Lowongan Kerja wartawan/reporter Delik Pantura Purworejo

Hai gaes jumpaa lagi dengan distroloker, kali ini buat kalian yang lagi cari pekerjaan di daerah Purworejo ataupun sekitarnya, kali ini ada lowongan pekerjaan loh sebagai wartawan/reporter, soo tunggu apalagi semoga lowongan kali ini bisa bermanfaat ya buat kalian..



LOKER Wartawan/ Reporter.
Gaji UMR.
-----------------------------------
delikpantura.com, adalah Media Online dibawah PT. Arda Media Cakrawala yang sudah menjadi partner resmi aplikasi "baca" dari PT. Digital Baca Nusantara. sebuah aplikasi informasi yang diluncurkan di Android dan IOS, yang saat ini sudah di download lebih dari 9,000,000 orang dengan user harian sebanyak 1,500,000 orang. 

delikpantura.com adalah portal yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif menggabungkan teks, foto, video dan suara.

Kami berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa nasional dan daerah. Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini bisa diakses melalui telepon seluler atau PDA.

Kami menjadikan delikpantura.com bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, jujur, tajam, berimbang dan menghibur.
Redaksi delikpantura.com membutuhkan karyawan/ Wartawan yang bersedia ditempatkan di

*Wilayah Kabupaten Purworejo dan sekitarnya.
lowongan kerja buat wartawan/reporter .
*Syarat pendidikan minimal SLTA.
*Usia max 25 th (pria/wanita)
Jujur, disiplin, berkomitmen tinggi.
*Untuk Wilayah Kabupaten Purworejo dan sekitarnya ,
Hubungi Korwil Purworejo : YUDHI PRASETYO BASKORO
No Hp : 0858 8319 6558
Alamat redaksi
Kantor Perwakilan Kabupaten Purworejo
Mangunrejo Rt : 003. RW : 001 Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo
Jawa Tengah
email :
delikpantura123@gmail.com
Website : www.delikpantura.com

Demikian info lowongan pekerjaan yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian. dan jika kalian berkenan untuk men-share info lowongan ini kepada teman-teman kalian silahkan kalian share sebanyak-banyaknya, barangkali nanti saat kalian men-share info ini kalian juga akan endapatkan jodoh :D dan jika kalian ingin mendapatkan update untuk informasi lowongan kerja terbaru kalian bisa mengklik tombol subcribe yang telah kami sediakan di blog ini. sekian dan terima kasih, semoga kalian semua lekas mendapatkan jodoh.. eh pekerjaan yang berkah :D see youu :* tetap hati hati dan waspada yaa gays jangan sampai kita semangat mencari kerja halal malah kena tipu, tetap harus waspada selalu cek terlebih dahulu infonya misal lokasi ataupun contak yang bisa dihubungi.. ok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja wartawan/reporter Delik Pantura Purworejo"

Posting Komentar